MENU TUTUP
Piala Presiden 2018

Pelatih PSMS Optimis Mampu Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2

Ahad, 11 Februari 2018 | 07:35:43 WIB Dibaca : 4031 Kali
Pelatih PSMS Optimis Mampu Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2 Foto:okezone.com
Loading...

Petunjuk7.com, Pekanbaru - ‎Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1 pada laga leg ‎pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).‎

Dengan kemenangan itu, satu kaki Persija telah menginjakan kakinya di babak Final.

Pasalnya, Persija telah mengantongi tiga poin.Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengakui kekalahan tim asuhannya salah satu sebabnya dipicu tiga gol di 15 menit awal yang berhasil membobol gawang PSMS Medan di babak pertama.

Pasalnya dengan terciptanya gol di laga awal membuat mental anak asuhnya sedikit menurun.

Namun mental dari pemain PSMS Medan mulai bangkit kembali dan berhasil menyumbang satu angka lewat tendangan kaki ‎N'Guessan Yessoh. Meski akhirnya Persija kembali unggul dengan skor 4-1.

"Kakalahan ini akan menjadi evaluasi saat nanti kita berlatih untuk pertandingan selanjutnya," jelas Djanur begitu dia biasa di panggil usai pertandingan berakhir, Sabtu (11/2/2018).

Sebelumnya, lanjut Djanur ‎dirinya sudah berpesan hal yang paling utama yang harus dijaga adalah konsentrasi. Persija adalah lawan yang kuat, pastinya pertandingan akan berat bagi kedua tim.

"Sayang sekali kami harus kecolongan di babak awal. Diakui juga pemain PSMS masih sangat muda dan belum banyak pengalamannya. Kami kalah pengalaman dengan tim Persija," tutur Djanur.

Menurutnya tipe pertandingan seperti ini memang konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan. Dan kekalahan telak itu tidak boleh terjadi lagi dalam pertandingan leg kedua nanti.

"Kami tak mudah menyerah. Pada leg kedua, kami siap bangkit,"pungkasnya.

Sumber:Okezone.com






Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif